nikenepr

Just another WordPress.com site

TERKUTUK

pada September 21, 2011

Inspirasi datang dari kekalahan Turki melawan Jerman di EURO 2008

pernah di post di K.com

 

Telunjuk-telunjuk menuduh
mengecilkan aku
lalu mereka tertawa
aku kalah
lagi

”TERKUTUK”
suara-suara menghujat
menyelimutiku dengan buruk
hingga aku kalah
lagi

menunduk yang aku bisa
menahan pedih
kecewa
karena aku kalah
lagi

”Tapi, sssstttt! Jangan katakan pada siapa pun!
karena ini rahasia kita saja!”
kubawa kau ke tempat sepi,
lalu kubisikan rahasia tepat di telinga
”Aku belum kalah, mereka hanya tidak tahu saja!”

karena diam-diam aku punya rencana.


Tinggalkan Balasan

